Rabu, 03 Februari 2016

Obat Herbal Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan

Obat Herbal Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan ( mis-v ) Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Dengan Herbal NES-V.

Bila anda memiliki masalah seputar daerah kewanitaan, seperti :
  • Sering mengalami keputihan dan rasa gatal di mis-v?
  • Bau yang tidak sedap di area mis v ?
  • Sering "becek" saat berhubungan ?
  • Takut tidak bisa memuaskan suami ?
  • Ingin mengencangkan otot Kewanitaan yang kendor ?
Obat Herbal NES V merupakan solusi pilihan untuk anda. Herbal NES V merupakan obat herbal untuk merapatkan daerah kewanitaan anda.

Nes V merupakan solusi untuk mengatasi daerah kewanitaan anda. Tentunya dibuat dari bahan bahan herbal yang sudah terbukti dan teruji mampu mengatasi masalah kewanitaan anda. Nes v di buat dari perpaduan madu, kurma, buah manjakani, rumput fatimah, kunci pepet, kayu rapet, kunyit putih dan daun sirih. Bahan herbal tersebut telah teruji mampu mengatasi masalah di daerah kewanitaan anda, berikut manfaat masing masing bahan herbal tersebut :
  1. Madu : Sejak dulu madu sudah terkenal berkhasiat untuk pengobatan dan selalu digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, karena madu mempunyai khasiat untuk melembutkan dan melembabkan kulit, anti oksidan, memperlambat proses penuaan ( anti aging ) dan membuat wajah tampak lebih muda.
  2. Kurma : adalah buah yg banyak mengandung gula alami diantara buah-buah lain, kandungan potassium dalam kurma paling banyak diantara buah lain. Potassium adalah mineral penting untuk kontraksi otot, dan diperlukan sistem syaraf.Potassium juga membantu metabolisme tubuh.
  3. Buah Manjakani : dikenal sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang sudah dikenal sejak lama. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum hawa, tetapi juga dapat dirasakan pasangan suami istri. Ekstrak Manjakani tidak hanya dikenal membantu mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, Namun juga dapat menjaga kelembaban.
  4. Rumput Fatimah : atau disebut labisia pumila ini berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisinional di Sabah, Malaysia tahun 1998, dikatakan mengandung hormon oktosin yang merangsang dan menguatkan rahim dan mulut rahim. Terbukti dapat mengembalikan(mengecilkan) rahim sehabis melahirkan, juga sangat baik untuk menguatkan otot pada organ kewanitaan.
  5. Kunci pepet : dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada perut mules. Sering digunakan sebagai pelangsing juga sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka-luka pada organ bagian dalam.
  6. Kayu Rapet : mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, anti implamasi, mengurangi lemak. Kayu rapet juga berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.
  7. Kunyit Putih : berguna sebagai anti radang dan sariawan, juga sangat baik untuk organ kewanitaan. Berdasarkan catatan BPOM, kunyit putih mengandung banyak minyak atsiri yang terdiri dari curdione dan curcumol, memiliki sifat antioksidan dan dapat menahan radikal bebas penyebab tumbuhnya sel tidak normal ataupun peradangan didalam organ reproduksi, serta meningkatkan sel darah merah.
  8. Daun sirih : sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, dan gatal-gatal serta mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai antiseptik dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada organ wanita.
Banyak testimoni-testimoni herbal nesv sebagai obat herbal untuk merapatkan daerah kewanitaan ini, dan tentunya aman tanpa efek samping.

Baca juga : Cara Merapatkan vagi*na yang kendor

Perhatian : Tidak dianjurkan untuk wanita hamil !!

Dengan menjaga daerah kewanitaan, anda dapat menjaga keharmonisan rumah tangga, dan tentunya suami jadi betah dirumah.

Berikut testimoni herbal nes v dalam mengatasi masalah kewanitaan :



Diatas merupakan testimoni testimoni asli para penggunan nes v untuk mengatasi masalah daerah kewanitaan mereka. Jadi tunggu apa lagi ? segera rasakan khasiatnya sekarang juga !!

Untuk Pemesanan Produk NES V, anda dapat menghubungi kami di:

No Hp : 0822.4005.5477 atau 0823.2030.3885

Pin BB 28489BE1

Produk herbal NES V yang kami jual, merupakan produk asli, dan kami menjamin keasliannya !!

Post : Obat Herbal Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar